Jasa Cuci Kursi Makassar

Author: oxygen, Date: June 12, 2020

Kursi rumah Anda nampaknya terlihat bersih namun ternyata sudah lama sekali tidak dibersihkan karena aktivitas yang padat. Ada beberapa kiat membersihkan kursi secara mudah terutama kursi kayu dan sofa. Untuk kursi kayu memang lebih mudah dalam perawatannya daripada kursi sofa karena teksturnya lebih kuat.

Cara Membersihkan Kursi Kayu

Kursi dari bahan kayu cenderung bermusuhan dengan rayap dan jika sudah berumur maka remahan rayap akan mudah jatuh di lantai. Untuk membersihkan kursi kayu ini, Anda ambil cairan khusus untuk kayu yang disemprotkan secara mudah dan dilap memakai lap katun.

Kursi kayu yang sering dibersihkan memakai cairan ini tidak membuat lembab dan bertahan dari sifat lunak.

Cara Membersihkan Kursi Sofa

Bersihkan Dengan Vacuum Cleaner Khusus Sofa Kini banyak alat pembersih kursi khususnya berbahan sofa yang bisa Anda pakai salah satunya vacum cleaner yang ukurannya menyesuaikan dengan sofa.

Alat ini bisa menyedot debu dan kotoran kering yang menyelinap ke dalam pori-pori sofa. Vacuum cleaner membersihkan lebih maksimal untuk kotoran tak nampak. Hasilnya bisa membuat Anda tidak gatal dan tidak terganggu saluran pernafasannya.

Di dalam debu yang menempel pada sofa terdapat bakteri tungau yang akan mengganggu kesehatan pernafasan Anda. Hati-hati jika sofa sudah seminggu tidak dibersihkan, kemungkinan bakteri yang menempel semakin pekat. Minimal sofa dibersihkan 2 hari sekali, jika Anda melihat tangki pada vacuum cleaner maka akan terlihat kotoran yang menempel.

Noda Pekat Pakai Deterjen

Jika Anda memiliki anak kecil tentunya tidak bisa terhindarkan dari kotoran pekat seperti noda kecap, saos atau pensil warna. Untuk menghilangkan noda pekat demikian, Anda bisa mengambil 3 komponen yang ada di rumah yaitu deterjen bubuk, alkohol, dan air.

Caranya, Anda campurkan deterjen bubuk, air dan alkohol secukupnya ke dalam satu wadah kemudian ambil kain katun dan masukkan ke dalam cairan tersebut. Kain basah cairan pembersih lantas Anda tempelkan dan resapkan ke sofa yang bernoda pekat. Ingat ya, jangan Anda gosokkan karena cairan ini cukup keras dalam mengangkat kotoran.

Tempelkan selama kurang lebih 15 menit sembari dilihat apakah kotoran sudah mulai pudar atau belum. Jika kotoran masih belum pudar, ulangi tanpa digosok dengan kain yang basah tersebut.

Apabila dengan cara ini Anda belum mampu mengangkat noda pekat bisa memanggil jasa cuci kursi sofa di kota Anda. Pemilihan deterjen untuk membersihkan sofa itu tidak sembarangan, deterjen yang memiliki daya angkat kotoran tinggi akan mudah mengelupaskan noda pekat walau hanya ditempelkan saja. Setelah noda di sofa hilang, Anda bisa keringkan memakai vacuum cleaner dengan tipe pengering.

Pakai Pelembab Untuk Bahan Kulit Kursi Anda berbahan kulit tentunya memiliki tingkat perawatan yang lebih ekstra ribet ya, jenis bahan kulit yang kini sering dijual teksturnya sedikit rentan terhadap sobek. Untuk itu, Anda bisa merawatkan dengan pelembab khusus kulit kursi.

Caranya, Anda bersihkan memakai air biasa dengan kain katun yang menyerap air dan semprotkan pelembab. Minimal pembersihan kursi bahan kulit ini 1 bulan sekali. Kelemahan dari bahan kulit adalah mudah pudar saat Anda tempatkan di area terbuka seperti cahaya matahari.

Noda Bulu Hewan

Bulu kucing atau anjing yang menempel pada sofa seringkali menjengkelkan karena membuat tampilan menjadi kotor, namun resiko memelihara hewan adalah menempelnya bulu, untuk membersihkan bulu bisa dengan vacuum cleaner atau selotip. Selotip ini bisa menempelkan bulu halus dengan cukup baik, satu usapan selotip akan membuat bulu tertempel sempurna.

Hanya saja Anda akan sedikit teliti. Memelihara kursi rumah Anda itu ada berbagai cara namun akan sangat penting dirawat agar bertahan lama dan mempertahankan nilai kesenian rumah.

Harga satu set kursi sekarang terbilan murah namun dengan kualitas yang tidak sebaik pada jaman dahulu. Kami jasa cuci kursi memberikan pelayanan prima dan ekstra memuaskan pelanggan.

Cuci kursi bisa dalam segala jenis bahan seperti kulit, beludru, karet atau kain. Hubungi kami ya untuk info lengkapnya!
Telepon atau whatsaap 0811-444-5374

ALAMAT
Kantor: Jalan Tamalate II No. 12, Makasssar, Sulawesi Selatan.

Workshop 1: Jalan Poros Mangka Dg. Bombong, Kab. Gowa, Makassar, Sulawesi Selatan.

Workshop 2: Jalan Poros Taeng No.48 Sungguminasa Kab.Gowa
Proudly powered by Laundry Karpet Makassar

Follow Us

phone-handset
×
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram