Daftar Harga Layanan Laundry Di Kota Makassar Secara Umum

Author: oxygen, Date: February 5, 2020

Fenomena banyaknya penjual karpet khususnya di kota Makassar  tidak selalu dibarengi dengan edukasi tentang tata cara membersihkan karpet yang baik dan benar untuk para konsumen loyalnyanya, maka dalam hal ini hadirnya jasa laundry karpet di kota Makassar akan memberikan sebuah solusi baru dan kreatif bagi masyarakat yang ingin membersihkan karpetnya secara instant.

Berbagai macam jenis dan ukuran karpet di kota Makassar mulai banyak dijual di berbagai penjuru kota makassar mulai dari mall, toko khusus karpet tak terkecuali penjual  karpet dadakan yang sering kita jumpai di sepanjang jalan yang ramai  dilewati kendaraan, hal ini juga berakibat pada tingginya peminat karpet dalam kehidupan kita sehari hari.

Mengapa Karpet, Springbed, Sofa, Bantal, Tas, dan Sepatu Perlu Dicuci Rutin

Seperti yang kita ketahui bahwa karpet, springbed, sofa, bantal maupun sepatu rentang terkena kotoran baik itu berupa tumpahan makanan maupun minuman. Jadi sudah seharusnya perlengkapan rumah tangga tersebut perlu dicuci secara rutin untuk mencegah berbagai masalah kesehatan dan kebersihan yang bisa muncul. Belum termamasuk bau busuk yang bisa mengganggu penciuman Anda. Sebaiknya karpet dan perlengkapan rumah lainnya yang kami sebutkan di atas dicuci sekali dalam tiga bulan.

Kita lihat jasa cuci karpet di Makassar yang kini sejak lama melayani pelanggan setia masyarakat kota dalam hal membersihkan karpetnya dari tungau, debu, bau tak sedap secara tuntas dan menyeluruh. Sebut saja namanya Laundry Karpet Makassar, uniknya jasa laundry ini tidak hanya melayani pembersihan karpet secara khusus namun juga melayani jasa pembersihan seperti jasa cuci sofa, cuci springbed, cuci bantal, cuci stroller, jasa cuci sepatu, jasa cuci tas, jasa cuci jas, jasa cuci gaun pengantin, cuci karpet kantor atau  karpet hotel dan masih banyak lagi yang lainnya.

Biaya Jasa Laundry Karpet, Laundry Sofa, Springbed, Tas, Sepatu Di Makassar dan Sekitarnya

Mungkin saja banyak pembaca diantara kita yang masih bertanya-tanya tentang tarif jasa cuci karpet atau mungkin banyak yang mencari informasi tentang karpet jenis apa saja yang bisa di laundry! Coba saya jabarkan jenis karpet dan tarif laundrynya khusus di kota makassar dan sekitarnya.

Perlu juga saya sampaikan bahwa jasa laundry karpet makassar telah memberikan layanan antarjemput secara gratis tanpa di pungut biaya (Gratis AntarJemput)

No Jenis Barang Ukuran Harga Satuan
1. Karpet Malaysia Meter Persegi 20.000
2. Karpet Biasa Meter Persegi 20.000
3. Karpet Bulu (Super Tebal) Meter Persegi 25.000
4. Karpet Tipis (Karet Bawahnya) Meter Persegi 15.000
5. Sofa Rumah Tangga Dudukan 75.000
6. Sofa Kantor Dudukan 75.000
7. Sofa Staff Dudukan 50.000
8. Kursi Tunggu Dudukan 50.000
9. Stroller Pcs 75.000
10. Tas Pcs 50.000
11. Sepatu Pasang 35.000
12. Springbed No1 Besar 450.000
13. Springbed No.2 Sedang 400.000
14. Springbed No.3 Kecil 250.000
15. Vertical Blind Meter Persegi 20.000
16. Gorden Kg 20.000
17. Karpet Masjid Meter Persegi 10.000
18. Karpet Kantor Meter Persegi 20.000
19. Karpet Hotel Meter Persegi 20.000

Memilih Layanan Laundry Di Kota Makassar

Begitu banyaknya jasa laundry yang siap kami layani secara khusus dan professional dan tentunya dengan harga bersaing. Yang perlu di perhatikan sebelum mengambil keputusan jasa laundry adalah konsistensi sebuah usaha dalam memberikan layanan terbaiknya maka dari itu pelanggan perlu melakukan riset dan pertimbangan sebelum mengambil keputusan.

Sudah tidak lagi menjadi sebuah masalah baru jika jasa laundry anda serahkan kepada ahlinya yaitu Laundry Karpet Makassar,

Untuk layanan jasa laundry ini bisa anda menghubungi di telepon atau whatsaap 0811-444-5374

ALAMAT
Kantor: Jalan Tamalate II No. 12, Makasssar, Sulawesi Selatan.

Workshop 1: Jalan Poros Mangka Dg. Bombong, Kab. Gowa, Makassar, Sulawesi Selatan.

Workshop 2: Jalan Poros Taeng No.48 Sungguminasa Kab.Gowa
Proudly powered by Laundry Karpet Makassar

Follow Us

phone-handset
×
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram