Tempat cuci karpet terdekat, Begini Cara menghitung tarif jasa laundry karpet dalam hitungan meter persegi (M2)

Author: oxygen, Date: April 6, 2022

Tidak terlepas dari sebuah karpet yang sudah menjadi kebutuhan tiap rumah tangga maupun kebutuhan kantor hal ini menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi si pemiliknya hal ini karena karpet pada hakikatnya sangat rentang dengan debu dan kotor, sehingga kami berfikir untuk memberikan sebuah solusi terbaru berupa jasa pembersihan karpet rumah tangga dan pembersihan karpet kantor di kota Makassar dan sekitarnya.

Permintaan laundry karpet dari tahun ke tahun semakin meningkat hal ini juga di ikuti dengan tren banyaknya jenis dan model-model karpet yang unik dan lucu-lucu, serta dengan berbagai macam bahan pembuatan dan kualitas yang berbeda-beda mulai dari produk lokal Indonesia sampai produk luar negeri seperti karpet dari produk Negara Turkey. Semakin bagus dan semakin nyaman karpet di gunakan biasanya harganya juga semakin mahal daripada yang biasanya. Dan ada pula jenis karpet yang tebal dengan buatan luar negeri selain di Indonesia hal ini akan sangat berpengaruh dengan harga jual yang di tawarkan.

Cara Hitung Biaya Cuci Karpet

Perlu saya jelaskan bahwa begitu banyak calon pelanggan jasa cuci karpet ketika menanyakan harga jasa cuci karpet masih banyak yang bingung tentang cara penghitungan harga jasa cuci karpet itu sendiri. Sehingga perlu kami berikan sedikit edukasi tentang cara menghitung tarif jasa layanan laundry karpet di makassar.

Saya akan coba memberikan sebuah ilustrasi contoh yang sangat sederhana cara penghitungan jasa cuci karpet,

*Misalnya karpet anda memiliki ukuran dengan panjang 3,1 meter dan ukuran lebar 2,1 meter maka dengan cara menghitung luas karpet cukup dengan rumus ( P X L) Panjang x lebar.

Contoh harga jasa cuci karpet 20ribu per meter persegi (20rb/M2) maka bisa di simpulkan dengan cara penghitungan sederhana seperti dibawah ini:

Panjang karpet 3,1M X Lebar 2,1M= Luas 6,51 M2

Luas 6,51 m2 X 20 ribu (harga jasa cuci) = Maka total biaya Rp.130.200 ini sudah termasuk layanan antarjemputkarena di perusahaan ini menerapkan layanan cuci karpet antar jemput gratis di kota Makassar dan sekitarnya. Sehinggan kami biasa menyarankan untuk memanfaatkan Laundry cuci karpet terdekat dari lokasi anda, agar anda tidak di pusingkan lagi dengan layanan biaya ongkos antar jemput.

CONTOH ILUSTRASI DIATAS ADALAH JIKA TARIF LAYANAN CUCI KARPET 20RIBU/M2 UNTUK KARPET KETEBALAN STANDAR YANG SUDAH LAMA BERLAKU DI KOTA MAKASSAR

Namun perlu di ingat bahwa masih banyak layanan tempat cuci karpet terdekat memberikan layanan antarjemput secara gratis atau secara Cuma-Cuma.

Orang orang yang mencari sebuah layanan apapun pasti akan mencari layanan laundry atau jasa cuci karpet terdekat dari lokasinya agar lebih memudahkan akses layanan itu sendiri. Namun lagi-lagi meski terdekat belum tentu yang terbaik atau belum tentu bisa memberi garansi bersih maksimal hal ini dapat dilihat dari profesionalitas sebuah perusahaan yang fokus di bidangnya.

Laundry terdekat dari lokasi saya sendiri sudah banyak yang menawarkan dengan jasa yang serupa, ini memberi bukti bahwa layana Laundry cuci karpet terdekat bisa di akses di mana saja disetiap sudut kota makassar. Contoh paling kongkrit adalah dengan cara mencari penyedia jasa layanan cuci karpet di makassar hanya dengan smartphone pada genggaman anda maka semua kebutuhan anda bisa kami layani khusus untuk layanan jasa laundry karpet, laundry sofa, laundry kursi, laundry springbed, laundry gorden, laundry boneka, laundry kereta bayi atau stroller, laundry sepatu, laundry tas dan lain lain yang belum bisa disebutkan satu persatu.

Contoh penghitungan jasa cucikarpet di kota Makassar dan sekitarnya

Daftar harga cuci jasa cucikarpet di kota Makassar dan sekitarnya

Hubungi kami sekarang juga untuk layanan laundry Anda, call/whatsApp 0811-444-5374

ALAMAT
Kantor: Jalan Tamalate II No. 12, Makasssar, Sulawesi Selatan.

Workshop 1: Jalan Poros Mangka Dg. Bombong, Kab. Gowa, Makassar, Sulawesi Selatan.

Workshop 2: Jalan Poros Taeng No.48 Sungguminasa Kab.Gowa
Proudly powered by Laundry Karpet Makassar

Follow Us

phone-handset
×
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram