Jasa Cuci Karpet Kantor Di Makassar

Author: oxygen, Date: June 12, 2020

Suasana kantor yang begitu kondusif akan mempengaruhi kinerja karyawan tentunya, salah satu bentuk suasana kantor demikian bisa dipengaruhi dari perabotan sekitar. Apabila perabotan dan lingkungan dalam kondisi bersih dan wangi maka pikiran akan lebih tenang dan dapat bekerja dengan maksimal.

Kantor biasanya memiliki karpet yang fungsinya menutupi lantai yang bercorak dan bisa dijadikan interior untuk mempercantik ruangan. Jasa cuci karpet kantor memberikan berbagai pelayanan yang begitu maksimal dan hasil memuaskan. Anda tidak percaya?

Keuntungan memakai jasa cuci karpet kantor adalah sebagai berikut:

Mudah Dan Tanpa Memindahkan Perabotan

Jasa cuci karpet memakai sistem pembersihan tanpa memindahkan perabotan dan mereka para petugas yang bekerja selalu detil dalam membersihkan. Proses pengeringan karpet memakai alat yang memakai proses pengeringan maksimal sehingga dalam waktu singkat karpet sudah kembali bersih dan wangi.

Residu Kimia Sangat Minim

Dalam membersihkan karpet, kami memakai cairan pembersih alami yang mudah terurai secara alami. Selain itu, adapun senyawa yang menempel pada karpet tidak menimbulkan bekas dan bau khas bahan kimia. Bau bahan kimia ini bisa membahayakan sistem pernafasan dalam kurun waktu lama.

Penghambat Perkembangan Bakteri

Karpet yang sudah lama sekali tidak dibersihkan biasanya akan berwarna kusam dan jika Anda semprot memakai air akan terlihat sisa airnya yang menghitam. Cara membersihkan dengan metode ini memang lebih irit karena cukup memakai sabun dan air saja.

Kemudian Anda sikat dan disemprot dengan air mengalir, mungkin sekilas akan bersih namun tetap saja ada bakteri yang menempel pada karpet. Jasa cuci karpet tidak melakukan hal yang demikian, kami memakai alat dengan penyedot debu bakteri disertai cairan penghambat bakteri.

Karpet yang kotor akan membutuhkan perawatan ekstra kuat karena kotoran dan bakteri yang menempel sangat banyak. Dengan adanya cairan khusus dari kami maka karpet akan kembali bersih dan lebih anti bakteri.

Proses Lebih Efektif

Dengan memanggil jasa tukang cuci karpet kantor maka hasil yang Anda peroleh lebih memuaskan. Teknik yang kami pakai bisa mengangkat kotoran secara maksimal, warna karpet menjadi lebih cerah seperti baru kembali, menjaga kualitas karpet karena memakai cairan khusus dengan zat pembersih aktif yang tidak terlalu keras, mengembalikan kemurnian dari tekstur karpet dan menghilangkan bercak noda membandel.

Ketika kantor Anda yakin ingin memanggil jasa cuci karpet, kami ada prosedur yang bisa dipenuhi yaitu.

Kontak Jasa Cuci Karpet Kantor Makassar

Jasa cuci bisa Anda temukan di kota terdekat Anda, petugas kami di kota Makassar akan datang dan mengecek karpet yang akan dibersihkan. Apabila karpet cukup tebal kotorannya maka kami perlu alat dan bahan yang lebih kompleks. Anda bisa menghubungi lewat website atau kontak telepon kantor 08114445374 dan memberikan alamat resmi kepada kami.

Anda bisa ceritakan kepada petugas kapankah karpet terakhir dibersihkan, seringkali noda ada saja yang menempel. Dengan Anda menceritakan kondisi karpet maka petugas akan memberikan penanganan yang tepat dan memberikan perawatan yang sesuai dengan bahan karpet. 

Setelah Anda melihat pekerjaan kami maka Anda bisa langsung membayar. Kami menerapkan sistem pekerjaan yang maksimal agar Anda tidak kecewa dengan harga yang disepakati.

Buat Jadwal Pencucian Karpet

Dengan melihat hasil pencucian karpet begitu baik dan memuaskan, Anda bisa menjadwalkan cuci karpet di waktu berikutnya. Cuci karpet dari jasa kami akan membuat suasana lebih bersih dan nyaman, selain wangi dan noda hilang bakteri penyebab sakit pernafasan bisa dihindari.

Alat pembersih karpet dan cairan pembersihnya juga lebih ramah lingkungan karena kami memakai bahan alami tanpa residu kimia. Berbeda dengan Anda memakai deterjen memiliki residu kimia berbahaya karena deterjen sangat kuat sekali dalam mengeruk kotoran tetapi juga meninggalkan zat kimia berbahaya.

Dari setiap pelayanan jasa cuci karpet kami mengutamakan kepuasan pelanggan, salah satunya dengan aroma karpet yang bisa Anda pilih. Jangan ragu memakai jasa cuci karpet karena dengan kelebihan yang kami miliki tidak akan membuat Anda kecewa. Malahan Anda akan ketagihan memanggil jasa cuci karpet.

ALAMAT
Kantor: Jalan Tamalate II No. 12, Makasssar, Sulawesi Selatan.

Workshop 1: Jalan Poros Mangka Dg. Bombong, Kab. Gowa, Makassar, Sulawesi Selatan.

Workshop 2: Jalan Poros Taeng No.48 Sungguminasa Kab.Gowa
Proudly powered by Laundry Karpet Makassar

Follow Us

phone-handset
×
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram