Lima Alasan Menggunakan Jasa Cuci Karpet

Author: oxygen, Date: October 16, 2019

Karpet yang kotor di rumah atau di kantor anda tentu tidak baik dan tidak sehat untuk dipakai. Berbagai kotoran bisa berasal dari tumpahan minuman seperti kopi atau minuman bersoda atau mungkin juga tumpahan makanan yang sudah lama mengendap di karpet anda. Debu atau kotoran yang melengket pada karpet bisa menimbulkan penyakit pernapasan, selain itu aroma tidak sedap yang timbul dari karpet yang kotor bisa membuat karyawan atau pelanggan anda tidak betah tinggal di kantor.

Untuk mengatasi masalah tersebut sangat penting untuk anda selalu menjaga kondisi kebersihan karpet anda dengan mencucinya secara teratur dan benar. Mungkin kantor anda sudah memiliki karyawan yang secara khusus membersihkan karpet Anda secara rutin tetapi mereka mungkin memiliki keterbatasan dalam pengetahuan dan keterampilan tentang cara mencuci karpet yang benar dan bersih. Oleh karena itu tidak ada salahnya jika kantor anda mencoba memanggil layanan jasa cuci karpet yang sudah berpengalaman dan profesional di sekitar kantor anda. 

Berikut ini adalah beberapa keuntungan menggunakan jasa laundry karpet yang profesional.

Jaminan Karpet Menjadi Lebih Bersih

Sudah umum kita temukan bahwa karpet yang dipakai di dalam kantor pasti rawan terkena noda dan kotoran terutama yang berasal dari alas kaki baik karyawan maupun pelanggan kantor anda. Hal ini diperparah ketika musim hujan tiba di mana karpet biasanya tambah kotor karena alas kaki q&q yang dipakai karyawan terkena lumpur atau air hujan sehingga bisa membuat karpet menjadi kotor dan lembab.

Jika anda membersihkannya sendiri tentu akan memakan waktu dan tenaga dan belum tentu hasilnya memuaskan anda. Di sinilah pentingnya menggunakan jasa cuci karpet sebab mereka menggunakan cara dan prosedur tertentu yang sudah teruji untuk membersihkan karpet secara baik dan benar.

Hasil Cuci Karpet Yang Lebih Bersih

Jenis kotoran atau noda yang melengket pada karpet bermacam-macam ada yang mudah dibersihkan dan ada yang sulit dibersihkan. Jika anda melakukannya sendiri tanpa pengalaman, ada kemungkinan noda-noda tersebut tidak hilang sepenuhnya sehingga akan tetap meninggalkan bekas di karpet kantor. Kotoran yang melengket pada karpet yang berbulu tebal sulit untuk dibersihkan, sebagian kotoran tersebut banyak berkumpul di bagian yang sulit dibersihkan di antara bulu-bulu karpet.

Untuk mengatasi kesulitan membersihkan kotoran pada karpet, Anda membutuhkan jasa perusahaan laundry karpet sebab mereka memiliki peralatan dan perlengkapan serta produk bahan kimia yang aman bisa dipakai untuk membersihkan karpet anda. Jasa laundry karpet juga memiliki teknik atau cara membersihkan kotoran pada karpet yang tidak menimbulkan kerusakan pada bulu karpet anda.

Lebih Ekonomis Efisien Dan Praktis

Beberapa orang berpendapat bahwa menggunakan jasa cuci karpet akan menambah pengeluaran kantor. Tetapi kalau dihitung secara benar, biaya tersebut tidaklah sebanding dengan keuntungan yang didapatkan oleh kantor dengan menggunakan jasa laundry karpet justru akan lebih hemat selain itu juga lebih praktis.

Jika housekeeping di kantor anda membersihkan karpet kantor anda sendiri pasti akan membutuhkan tenaga dan waktu karena karpet tersebut harus dibersihkan dengan benar. Setelah itu dikeringkan seharian bahkan lebih dari itu.

Proses kerja di kantor anda mungkin akan terganggu sementara dan bisa saja membuat pelanggan anda ada tidak nyaman. Selain itu kantor Anda harus membeli peralatan dan perlengkapan yang secara khusus dipakai untuk membersihkan karpet yang kotor jadi sebenarnya biaya yang dikeluarkan oleh kantor anda akan lebih besar jika membersihkan karpet dilakukan oleh karyawan anda sendiri.

Layanan Dry Clean

Ada beberapa perusahaan layanan jasa cuci karpet menggunakan teknologi yang lebih baru ketika mencuci karpet yaitu teknologi dry clean atau mencuci karpet tanpa menggunakan air. Teknologi dry clean memiliki kelebihan mencuci karpet jauh lebih cepat terlebih-lebih apalagi jika kantor Anda membutuhkan karpet kotor tersebut selesai dicuci dengan cepat. Meskipun beberapa layanan jasa laundry karpet belum memiliki teknologi dryclean tetapi mereka memiliki alat yang bisa mengeringkan karpet secara cepat.

Layanan Antar Jemput Karpet Kantor

Layanan ini sangat membantu kantor anda, khususnya pada hari libur yaitu Sabtu dan Minggu. Jasa laundry karpet bisa menjemput karpet kantor anda pada hari Sabtu dan pada hari minggunya mereka sudah bisa mengantarkan kembali dalam keadaan bersih dan memasang kembali di lantai ruangan kantor anda.

Siapa Layanan Jasa Cuci Karpet Yang Perlu Anda Hubungi.

Jasa cuci karpet Makassar adalah layanan cuci karpet yang profesional dan berpengalaman di Kota Makassar. Layanan ini sudah lama beroperasi di Kota Makassar dan memberikan hasil cuci karpet yang memuaskan kepada pelanggannya. anda mungkin merasa repot atau malas mencuci karpet Anda yang terkena noda dan berbau? Hubungi layanan jasa laundry karpet Makassar untuk menjemput karpet kotor anda dan mengantarkan kembali ke rumah atau ke kantor anda.

ALAMAT
Kantor: Jalan Tamalate II No. 12, Makasssar, Sulawesi Selatan.

Workshop 1: Jalan Poros Mangka Dg. Bombong, Kab. Gowa, Makassar, Sulawesi Selatan.

Workshop 2: Jalan Poros Taeng No.48 Sungguminasa Kab.Gowa
Proudly powered by Laundry Karpet Makassar

Follow Us

phone-handset
×
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram