Harga Cuci Sofa atau Harga Laundry Sofa Di Kota Makassar Murah Berkualitas

Author: oxygen, Date: October 10, 2019

Harga cuci sofa atau harga laundry sofa yang melayani pelayanan jasa ini tentu berbeda-beda disetiap kota, namun harga cuci sofa murah bukan berarti tidak mungkin anda dapatkan karena saat ini pilihan anda sudah sangat tepat memilih jasa cuci sofa murah di kota makassar.

Coba saja anda bayangkan, harga sofa yang sudah anda beli di toko langganan anda dan sudah berapa tahun sofa anda gunakan? Coba anda pikirkan, jika harga sofa yang berkisar antara enam jutaan sampai puluhan juta sedangkan harga cucinya sekitar lima puluh ribu sampai tujuh puluh lima ribu!! Tentu harga yang ditawarkan sangat murah bukan?

Bahkan mungkin harga ini tidak pernah anda sangka sebelumnya bahwa mencuci sofa secara berkala bukanlah sesuatu yang sulit karena jasa cuci sofa di makassar sudah sangat mudah di dapatkan dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau untuk merawat sofa mahal anda supaya awet dan tentunya bersih dan wangi seperti baru saat digunakan bersama keluarga tercinta.

Selain daripada itu mungkin dalam benak anda pasti bertanya-tanya, Bagaimana cara cuci sofanya jika saya melakukan order jasa ini!

Jasa laundry sofa memang tergolong sesuatu jasa pelayanan baru bagi anda yang baru saja membaca ulasan ini karena mungkin baru pertama kali pula anda ingin mencuci sofa anda yang sudah anda gunakan bertahun-tahun tanpa perawatan.

Jika sudah seperti itu tidak ada salahnya kita kita ulas satu persatu cara laundry sofa yang baik dan benar
Sofa yang berdebu sebelum di cuci akan di vacum dengan vacum extractor (vacum khusus cuci sofa) terlebih dahulu agar debu yang sudah lama menempel dapat terangkat secara sempurna.

Sofa di semprot foam secara merata kepermukaan sofa yang akan di cuci yang sudah di formulasikan khusus cuci sofa, foam ini berfungsi sebagai chemical deterjen khusus sofa. Sofa disikat perlahan-lahan memggunakan mesin sikat sofa khusus agar noda sofa dapat terangkat secara menyeluruh.
Sofa yang sudah di sikat segera divacum menggunakan vacum extractor agar sisa chemical shampo sofa hilang sempurna dari permukaan sofa.

Vacum secara menyeluruh menggunkan extractor. Vacum extractor adalah vacum yang bisa membilas sisa deterjen sekaligun mengankat sisa deterjan dalam satu waktu bersamaan.

Vacum sofa dilakukan secara berulang-ulang untuk memastikan sofa yang sudah disikat benar-benar sudah bebas dari sisa chemical shampo deterjen.
Lakukan proses pencucian berulang untuk noda yang membandel sekaligus memberikan chemical khusus anti noda.
Lakukan pengeringan sofa menggukan bantuan sinar matahari atau mesin pengering khusus sofa (blower).

Jika sofa sudah kering maka proses terakhir adalah memberikan parfum atau pewangi khusus sofa.
Memberikan peking plastik atau wrapping sofa jika sofa belum untuk digunakn atau akan disimpan.
Nah… Sekarang sudah tahu kan proses atau cara cuci sofa seperti apa!

Yang perlu anda ingat bahwa sofa yang sudah kotor akan bisa menyebabkan berkembangnya tungau yang berbahaya bagi manusia atau kutu busuk yang dapat menyerang kesehatan anda sewaktu-waktu jika kutu busuk ini dibiarkan bersarang atau berkembang di sofa kesayangan anda.

Mari kita budayakan hidup sehat bersama keluarga dengan tidak lagi menghadirkan sofa yang kotor disetiap momen penting saat berkumpul bersama keluarga tercinta.

Rawatlah sofa anda secara berkala agar tetap bersih dan segar saat digunakan dan tentunya menambah umur sofa agar bisa digunkan lebih lama lagi. Sayangi sofa anda sebelum terjadi hal-hal yang tidak anda inginkan.

Agar anda tidak repot lagi menyiapkan peralatan dan bahan cuci sofa sebaiknya gunakan jasa cuci yang sudah berpengalaman di kota makassar.
Hubungi segera jasa laundry sofa dimakassar.

ALAMAT
Kantor: Jalan Tamalate II No. 12, Makasssar, Sulawesi Selatan.

Workshop 1: Jalan Poros Mangka Dg. Bombong, Kab. Gowa, Makassar, Sulawesi Selatan.

Workshop 2: Jalan Poros Taeng No.48 Sungguminasa Kab.Gowa
Proudly powered by Laundry Karpet Makassar

Follow Us

phone-handset
×
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram