Mengapa Harus Laundry Karpet Dibandingkan Cuci Karpet Sendiri di Rumah?

Author: oxygen, Date: October 5, 2019

Cuci karpet jika di lihat secara sepintas tentunya sangatlah mudah namun tidak sedikit orang merasakan setelah melakukan  pencucian  karpet barulah terasa bahwa betapa susahnya mencuci karpet apalagi jika dilakukan tanpa menggunakan mesin khusus.

Coba saja anda bayangkan,jika  karpet yang sudah besar, kotor,sangat banyak debunya, banyak noda, berat beban yang harus diangkat, butuh air banyak untuk membilas dan mencucinya, butuh tempat yang luas  untuk menggelar karpet anda saat di cuci, butuh tempat jemuran yang memadai, dan ternyata bukan hanya selesai sampai disitu.

Karpet setelah kering tentunya masih menyisahkan debu halus yang masih banyak menempel pada dasar karpet dan inilah proses yang paling sulit karena membutuhkan mesin perontok debu dan mesin vacuum berkualitas tinggi dengan konsumsi listrik yang sangat besar sekitar 2200 watt.

Tentunya bukanlah menjadi sebuah hal perkerjaan yang mudah belum lagi jika karpet anda ada beberapa yang harus di cuci bersamaan pastinya proses pencuciannya membutuhan waktu yang lama serta bantuan orang lain minimal 3-4 orang untuk membantu anda.

Apakah anda yakin bahwa karpet anda setelah di cuci tanpa menggunakan mesin khusus sudah menjamin bahwa karpet anda bersih, higienis, bebas debu, dan bebas dari bau tak sedap?

Tentunya dalam benak setiap orang akan berpikir yang sama bahwa hasilnya pasti kurang memuaskan di bandingkan  menggunakan mesin khusus karpet untuk proses cuci karpet. Maka disinilah peran paling penting dalam hadirnya layanan jasa laundry karpet Makassar yang siap menyelesaikan persoalan laundry karpet anda kapan saja dan dimana saja

Laundry karpet Makassar hadir untuk anda dalam mejawab persoalan pembersihan karpet anda secara professional dan berkualitas, tentunya  dengan menggunakan tenaga yang sudah terampil dan professional serta proses pegerjaannya menggunakan mesin-mesin laundry karpet khusus berkualitas yang telah banyak digunakan di negara Eropa sehingga tidak hanya menjamin kualitas bersihnya namun juga menjamin karpet anda aman dan terawat  sehingga karpet anda bisa bertahan lebih lama.

Laundry karpet Makassar menggunakan sikat karpet polisher berkualitas tinggi dan shampoo karpet khusus berkualitas impor sehingga proses pencuciannya sangat memudahkan bagi para pekerja kami untukmembersihkan dan  menyelesaikan proses pencucian karpet secara cepat, efektif serta efisien.

Setelah proses penyikatan karpet selesai maka di perlukan proses pembilasan secara menyeluruh, pada proses ini cuci karpet Makassar menggunakan mesin dan alat pembilas dengan nama waterbroom bertekanan tinggi untuk memastikan bahwa sisa chemical yang masih tersisa dalam karpet akan terangkat dan mengalir bersamaan air pembilasan.

Langkah selanjutnya adalah proses pengeringan karpet, proses pengeringan ini menggunakan mesin spinner karpet khusus dengan panjang mesin sekitar 4 meter dengan tujuan agar sisa air pada karpet benar- benar keluar dan hilang untuk menghindari terjadinya bau yang tidak sedap yang ditimbulkan akibat sisa air yang masih tinggal dalam serat dan dasar karpet.

Setelah karpet melalui proses pengeringan maka proses selanjutnya adalah proses perontokan debu, proeses perontokan debu tentunya menggunakan mesin perontok debu karpet agar debu karpet rontok dan keluar dari dasar karpet sehingga memudahkan pada saat debu akan di vacum.

Vacuum debu atau vacuum cleaner yang di gunakan oleh laundry karpet Makassar tentunya dengan vacum besar dengan kekuatan daya hisap debu yang maksimal  sehingga karpet bisa terjamin bahwa debu yang masih tersisa akan tersedot oleh vacuum agar karpetnya higienis.

Untuk memberikan kesegaran sepanjang hari pada karpet, kami menambahkan parfum karpet dengan aroma khas yang tahan lama agar karpet yang dipakai memberikan suasana nyaman saat bersama keluarga tercinta. Dan tak lupa pula kami tambahkan plastic peking khusus karpet agar karpet anda bebas dari debu saat sedang dalam proses pengantaran karpet menuju rumah anda, layanan jemput dan antar karpet anda GRATIS tanpa biaya tambahan apapun.

Jadi tunggu apalagi, untuk layanan laundry karpet anda hubungi whatsap atau telepon 0811-444-5374(Telkomsel) GRATIS JEMPUT ANTAR.

ALAMAT
Kantor: Jalan Tamalate II No. 12, Makasssar, Sulawesi Selatan.

Workshop 1: Jalan Poros Mangka Dg. Bombong, Kab. Gowa, Makassar, Sulawesi Selatan.

Workshop 2: Jalan Poros Taeng No.48 Sungguminasa Kab.Gowa
Proudly powered by Laundry Karpet Makassar

Follow Us

phone-handset
×
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram